small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Wednesday, November 12, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Bisnis Internasional Bandung

lowongan kerja pt bank bisnis internasional bandung


Keinginan untuk selalu berkembang, tentunya akan membuat seseorang untuk mencari jawaban dari semua keinginannya tersebut. Untuk mendapatkan keinginannya tersebut, tentunya seseorang juga akan mencari berbagai informasi dan pengetahuan atas apa yang telah dicita-citakan. Dari alasan itulah saya berusaha untuk menyuguhkan sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda. Adapun inti dari artikel yang telah kami update kali ini adalah lowongan kerja PT Bank Bisnis Internasional Bandung Terbaru hari ini.

Profil PT Bank Bisnis Internasional Bandung Terbaru


PT Bank Bisnis Internasional memiliki catatan yang istimewa yaitu telah memiliki keuntungan atau laba mencapai 113% pada bulan maret 2014 lalu. Meskipun margin bunga bersih atau netto turun tipis sekitar 5%, perseroan masih memiliki catatan yang yang melonjak sangat tinggi. Dimungkinkan pertumbuhan labanya tersebut didorong karena adanya pendapatan bunga bersih. Sehingga pada pada bulan maret, PT Bank Bisnis Internasional Bandung perseroan memiliki modal inti sekitar 100 milyar.

Dari keterangan dan prestasi yang telah diperoleh oleh PT Bank Bisnis Internasional, selanjutnya pihak perusahaan berusaha untuk memperkuat struktur bisnis dan SDM perusahaan agar lebih baik lagi. Dengan berbagai sistem perusahaan tersebut telah dikembangkan untuk dapat menguasai pasar bisnis keuangan nasional.Ratusan karyawan telah direkrut dalam perkembangan perusahaan ini, begitu pula dengan marketnya juga semakin bertambah luas. Itulah mungkin alasan mengapa perusahaan tersebut memperkokoh infrastruktur bisnisnya kembali.

Melihat sejarah dari perusahaan tersebut, setidaknya anda juga akan berkaca bahwa sebuah kesuksesan itu dicapai tidak hanya dengan memangku tangan saja atau bermalas-malasan. Sebenarnya saat ini kita saja sudah diberikan peluang untuk melihat kesuksesan dimasa depan, jika anda dapat menyadari itu maka hidup anda juga akan merasa bersemangat untuk mengejar kesuksesan anda. Untuk itulah kali ini kita bertemu dalam lowongan kerja PT Bank Bisnis Internasional Bandung terbaru.

Lowongan Kerja PT Bank Bisnis Internasional Bandung Terbaru


Sebagai publisher lowongan kerja, kami selalu berusaha memberikan anda informasi yang terbaru dan update setiap harinya. Untuk kali in, informasi inilah yang dapat kami berikan kepada anda, yaitu tentang bursa loker PT Bank Bisnis Internasional Bandung, dimana informasi ini tidak banyak ditulis oleh para pemilik blog lowongan kerja lainnya. Adapun posisi yang telah dibuka oleh perusahaan ini adalah posisi yang memiliki peras sentral dalam perkembangan PT Bank Bisnis Internasional Bandung, yaitu sebagai berikut :

Teller

Persyaratan:

  1. Good Looking
  2. Wanita usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Pengalaman minimal 1 tahun di perbankan
  5. Bertanggung jawab dengan pekerjaan dan disiplin
  6. Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
  7. Memiliki loyalitas yang besa terhadap perusahaan
  8. Bersedia untuk ditempatkan di Jakarta, Depok dan Bandung
Sekian saja kiranya informasi dari kami, kami sangat berterimakasih karena anda sudah percaya pada kami untuk membaca artikel kerja ini dengan baik. Jika ada kalimat yang kurang tepat dalam seleksi lowongan kerja PT Bank Bisnis Internasional ini, kami mohon masukkan anda kepada kami. Silahkan anda kirimkan lamaran kerja anda via pos ke alamat PT Bank Bisnis Internasional Jl, Ir H Juanda 137 Bandung. Untuk informasi yang sama, anda juga dapat melihat informasi loker PT Bank BPD Bengkulu terbaru hari ini.

Lowongan Kerja PT Bank Bisnis Internasional Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown