small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Sunday, November 16, 2014

Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas Indonesia

 lowongan kerja pt bank bnp paribas indonesia


Kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dan karir yang menjanjikan sedang ada dihadan anda sekarang ini, kesempatan ini tentunya sangat langka untuk anda dapatkan dilain situs ini. Kami sengaja mencari informasi kerja terbaru untuk para cyber jobs dikarenakan kesadaran kami yang mengerti pentingnya peranan informasi yang membahas informasi terutama seputar dunia kerja untuk dapat mengakat tingkat ekonomi masyarakat Indonesia. Untuk detail dan kelengkapan informasi kerja ini, kami persilahkan anda untuk membaca dengan cermat informasi yang telah kami tulis di artikel ini.

Profil dan Visi Misi PT Bank BNP Paribas Indonesia


PT Bank BNP Paribas Indonesia memiliki kewenangan khusu untuk mengembangkan perusahaannya yang merupakan satu-satunya perusahaan perbankan asal Perancis. Perusahaan yang telah berkembang dan hadir di ekonomi rakyat Indonesia pada tahun 1970 ini memiliki kemampuan investasi dan korperasi yang sangat baik, dibandingkan dengan perusahaan perbankan lokal di Indonesia ini. PT Bank BNP Paribas Indonesia juga telah menawarkan jasa management dan investasi untuk nasabah retail dan institusi.

Salah satu produk investasi yang telah ditawarkan PT Bank BNP Paribas Indonesia adalah Merger dan Akuisisi. Pruduk perbankan tersebut sekarang ini juga masih sangat berkembang dan banyak dipercaya oleh nasabahnya, oleh karena itulah perusahaan ini selalu kokoh berdiri maju dan berkembang secara berkesinambungan. Jika anda berminat untuk bergabung bersama perusahaan ini, silahkan anda mengirimkan lamaran kerja untuk perusahaan ini yang sekarang juga telah membutuhkan figur pemimpin cabang yang kreatif dan bertanggung jawab.

Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas Indonesia Terbaru


Disimpulkan dari sejarah dan proses berkembangnya PT Bank BNP Paribas Indonesia diatas, dapat diketahui bahwa perusahaan ini pada tahun-tahun mendatang juga akan sangat berkembang sesuai dengan program dari perusahaan. Silahkan anda bergabung bersama perusahaan ini dalam lowongan kerja PT Bank BNP Paribas Indonesia Bulan ini karena management perusahaan telah membuka kesempatan ini secara terbuka untuk mendapatkan karyawan yang kompetitif, cerdas dan disiplin untuk mengisi posisi sebagai :

Manager Sekretaris

Persyaratan:
  1. Wanita, maksimal umur 25 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka di Indonesia
  3. Pengalaman dibidang sekretasi sangat diutamakan
  4. Memiliki integritas yang tinggi dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Mahir berbahasa Inggris
Tanggung Jawab
  • Rutin membuat laporan bulanan
  • Menjaga sistem management konten dan memperbaharui website perusahaan
  • Menghindari pertemuan didalam jam kerja
  • Memelihara dan mengelola faktur dan anggaran
  • Mampu menghubungkan staf antar management
  • Memesan dan memelihara alat tulis
  • Mencetak berbagai dokumen
  • Menyimpan dokumen dengan baik
Silahkan anda kirimkan berkas lamaran kerja anda ke alamat kantor pusat perusahaan yaitu Menara BCA Lantai 35 Grand Indonesia, Jl. MH Tamrin 1 Menteng. Atau untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.bnpparibas-ip.co.id. Tidak ada pemungutan biaya apapun dalam proses seleksi loker Bank BNP Paribas bulan ini, atau rekrutment ini bersifat gratis. Jika anda berminat informasi lain, silahkan anda kunjungi informasi update trebaru dari kami yaitu lowongan kerja PT BNI Syariah.

Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown