small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Saturday, November 15, 2014

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru

lowongan kerja pt bank bni syariah terbaru


Puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kesempatan kami untuk memberikan sebuah informasi lowongan kerja untuk anda para sahabat sekalian. Syukur juga kami ucapkan karena kita telah diberikan kesehatan untuk dapat memiliki inspirasi tentang bursa loker di Bank BNI Syariah terbaru kali ini. Informasi berikut ini adalah salah satu informasi yang telah kami dapatkan dari beberapa sumber jobfair dan lowongan kerja yang memiliki acuan khusus untuk para pencari kerja.

Profil Perusahaan dan Sejarah PT Bank BNI Syariah


PT Bank BNI Syariah merupakan salah perusahaan perbankan umum yang berbasis syariah dan telah berkembang di Indonesia. Perusahaan ini lahir pada tahun 2010 dan telah menunjang pelayanan dan kinerja dengan baik kepada para stakeholdernya. Jika anda tertarik terhadap kinerja dan management perusahaan ini, anda bisa saja mencoba untuk mengirimkan lamaran kerja anda kepada perusahaan pada waktu sekarang ini, karena pada bulan ini perusahaan juga sangat membutuhkan SDM yang terbaik untuk perusahaannya.

Usaha PT Bank BNI Syariah untuk meningkatkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang kreatif dan bertanggung jawab, sekarang ini PT BNI Syariah telah membuka layanan pelatihan pegawai dan juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk melakukan training on the jobs yang bertujuan untuk memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Siraman rohani dan ngaji bareng juga telah dilakukan oleh management perusahaan agar pegawai dapat mengontrol jiwa mereka untuk tetap menjaga kejujuran dan kesabaran mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Hari Ini


PT Bank BNI Syariah selalu rutin untuk mengadakan kegiatan job fair dan pembelajaran kerja bagi pendidikan sarjana dan diploma, selain untuk memperbaiki kualitas SDM, tujuan job fair tersebut juga untuk menambah dan merekrut pegawai secara instant untuk dapat mendukung perusahaannya. Sedangkan pada kesempatan kali ini adalah sebuah peluang yang sangat berharga untuk sobat sekalian, karena perusahaan sedang membuka bursa lowongan kerja terbaru di PT Bank BNI Syariah yang akan beberapa posisi yang telah dibutuhkan pihak perusahaan. Beberapa posisi yang telah dibuka tersebut antara lain sebagai berikut.

Core Programmer

Persyaratan:
  1. Lulusan S1 Teknik Informatika
  2. Minimal pengalaman 1 tahun dibidang terkait
  3. Memahami akuntansi yang berdasarkan bidang perbankan
  4. Web Programming, XML dan Desain
  5. Mampu mengembangkan database
Instructiin Analist

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1\
  2. Memiliki kemampuan analisa yang baik dan cepat
  3. Pengalaman minimal 1 tahun
  4. memiliki kemampuan menulis yang baik dan presentatif

Segera kirimkan lamaran kerja anda melalui form yang telah disediakan oleh perusahaan melalui situs resmi mereka yaitu www.bnisyariah.co.id. Jika kesempatan dan informasi loker BNI Syariah Bulan ini dapat anda manfaatkan dengan baik, saya yakin anda akan sukses bersama perusahaan ini. Namun jika anda tidak tertarik atau beberapa persyaratan tersebut tidak dapat anda penuhi, alangkah lebih baiknya anda segera mengunjungi informasi kerja yang lain yang juga tidak kalah menarik yaitu info seleksi kerja PT Bank BJB Bandung yang juga tealh baru-baru ini kami update.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown