small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Thursday, November 20, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah Terbaru



lowongan-kerja-bank-mega-syariah



Perkembangan perbankan syariah yang dapat menghasilkan laba perbankan melebihan target dari perusahaan, mendorong perusahaan untuk terus mengembangkan perusahaan syariah ini. Kemandirian dan kekuatan menjadi modal utama dalam perkembangannya, yang juga selalu disupport oleh para karyawan yang cekatan dan bertanggung jawab serta unggul dibidangnya. Kemampuan anda, juga sangat ditunggu oleh PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada kesempatan kali ini, yaitu pada bursa loker PT Bank Syariah Mega Indonesia terbaru di bulan ini. Pelaksanaan tes akan dilaksanakan di wilayah jawa barat, tepatnya disekitar kota bandung, yang berada ditengah-tengah wilayah pulau jawa. Jika anda berminat untuk mengikuti seleksi lowongan kerja PT Bank Mega Syariah silahkan anda simak ketentuannya berikut ini:

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah Terbaru


Pada awal perkembangannya PT Bank Syariah Mega bekerja sangat keras dan tekun, demi membangun kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan PT Bank Mega Syariah pihak management perusahaan melakukan berbagai hal yang mampu mendorong prioritas perusahaan untuk mendapat perhatian di hati masyarakat. Alhasil, perusahaan mampu menampung puluhan ribu nasabahnya yang tersebar di berbagai daerah. Perusahaan yang resmi beroperasi pada bulan agustus 2004 ini telah mengalami banyak perubahan, seperti perubahan logo pada perusahaan yang telah dilakukan oleh pemegang perusahaan. Dengan memegang prinsi kehati-hatian, pemegang saham dan para karyawannya bekerja keras untuk dapat memajukan perusahaan ini.

Perusahaan yang berhasil memasuki pasar modal dan gadai pada tahun 2008 ini, selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan selalu memprioritaskan simbol perusahaan yaitu “untuk kita semua”. Strategi yang ditempuh ini merupakan usaha untuk meningkatkan ekonomi para mayoritas untuk mengembangkan usaha kecil dan mikro yang sedang dijalaninya. 

Sejak saat itulah tepatnya tahun 2008, PT Bank Mega Syariah Indonesia berhasil memasuki atau menjadi bank devisa, sehingga dengan gelar atau status sebagai bank devisa, PT Bank Syariah Mega Indonesia dapat melakukan perdagangan internasional atau terlibat didalamnya dan dapat melakukan trasaksi devisa. Sehingga pada tahun-tahun ini PT Bank Mega Syariah Indonesia berhasil untuk mengembangkan perusahaannya. Dari peristiwa itulah, pada bulan ini lowongan kerja PT Bank Mega Syariah Indonesia terbaru dibuka untuk mendapatkan calon karyawan yang mampu mengisi posisi sebagai :

Account Officer Pensiun (AOP)
Funding Officer (FO)
  1. Pria/Wanita, Usia maks 30 Tahun
  2. Pendidikan min D3/S1 Umum
  3. Pengalaman minimum 1 tahun untuk penjualan produk pembiayaan Pensiun untuk (AOP).
  4. Pengalaman minimum 1 tahun sebagai Funding Officer di perbankan serta memiliki pengetahuan produk perbankan khususnya perbankan syariah untuk (FO).
  5. Memiliki jaringan yang luas

*Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar untuk (FO)

Wilayah penempatan BANDUNG
Kirim Surat Lamaran,CV dan Foto anda ke :
Up Erwan Susanto
Bank Mega Syariah
Jl. Ahmad Yani No. 822 Bandung
(Kasih kode lamaran di kanan atas)

atau via email max 500kb ke:
erwan.susanto@bsmi.co.id
dengan subjek Lamaran AOP/FO

Semua artikel yang telah ditulis diatas, tentunya sangat bermanfaat bukan untuk anda? Anda dapat mengirimkan lamaran kerja anda untuk bursa loker bank syariah mega indonesia ini ke alamat email diatas. Untuk informasi terbaru, silahkan anda dapat mengunjungi update terbaru dari kami yaitu lowongan kerja PT Bank Mandiri Syariah yang juga pada hari ini telah mengumumkan kesediaannya menerima berkas lowongan kerja untuk mencari karyawan yang mampu mengembangkan perusahaan dan mensupport perusahaan dengan daya kerja yang dimilikinya. Sekian terimakasih.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown