small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Sunday, November 9, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Andara Terbaru

lowongan kerja pt bank andara terbaru


Kami adalah salah satu blog sederhana yang berusaha untuk memberikan informasi lowongan kerja kepada anda sekalian, agar anda sekalian dapat terbantu dan merasakan kemudahan untuk mengakses bursa lowongan kerja terbaru diinternet secara lengkap dan jelas. Silahkan anda tutup browser anda jika anda rasa informasi kerja yang telah kami seguhkan ini tidak patut untuk anda baca atau anda rasa artikel ini tidak bermanfaat. Kami sangat bangga dapat menuliskan sebuah artikel lowongan kerja untuk para saudara sebangsa dan setanah air dimanapun anda berada. Berikut ini adalah info lowongan kerja PT Bank Andara terbaru yang baru saja kami dapatkan dari sebuah situs loker resmi di Internet. Berikut lengkapnya.

Profil dan Deskripsi PT Bank Andara


PT Bank Andara adalah sebuah perusahaan berkembang yang bergerak dibidang keuangan tepatnya pada bidang perbankan. PT Bank Andara adalah salah satu perusahaan dalam negeri yang bergerak dan fokus pada permodalan keuangan mikro. PT Bank Andara juga telah mendirikan ratusan kantor cabang yang terletak didaerah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jakarta, Banten dan Bali. Untuk tahun ini PT Bank Anda juga tengah membangun kantor cabang di wilayah Sumatera dan Kalimantan. PT Bank Andara adalah juga termasuk perusahaan perbankan yang rajinmenjalin kerjasama dengan berbagai institusi, dan pada tahun 2014 ini tercatat bank Andara telah melakukan kerjasama denga 1000 lebih institusi di Indonesia.

PT Bank Andara juga memberikan support yang sangat baik pada perkembangan ekonomi dan permodalan mikro di Indonesia. Salah satu bentu support tersebut PT Bank Anda telah melakukan kerjasama dengan PT Bank Ekonomi Raharja pada akhir tahun 2012. Perkembangan industri ekonomi mikro di Indonesia didominasi oleh lembaga keuangan mikro (LKM), dimana lembaga ini masih sedikit melayani nasabah permodalan mikro yaitu sekitar 11.000 nasabah aktif yang tersebar diseluruh nusantara. Untuk itu, kesempatan dan tanggung jawab anda adalah bagaimana bisa mengembangkan permodalan mikro ini di Indonesia.

Lowongan Kerja Resmi PT Bank Andara Hari Ini


PT Bank Andara yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi mikro dan permodalan mikro, telah membuka kesempatan bagi para tenaga muda untuk dapat mengembangkan perusahaannya ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Perusahaan menginginkan agar para karyawan dapat membantu para pelaku usaha mikro untuk mendapatkan modal usahanya pada perusahaannya. Tanggung jawab tersebut sangatlah mudah untuk dijalankan, berikut lowongan kerja PT Bank Andara terbaru bulan ini yang telah kami dapatkan.

Customer Service

Kualifikasi:

  1. Perempuan, max usia 25 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di dunia perbankan Indonesia
  4. Mahir dalam mengoperasikan komputer
  5. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  6. Mahir berbahasa inggris aktif
  7. Belum menikah
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta dan Surabaya
Teller

Kualifikasi
  1. Perempuan usia maksimal 29 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mahir berbahasa Inggris
  5. Mahir mengoperasikan Ms. Office
  6. Good looking
  7. Belum menikah
  8. Bersedia ditempatkan di Denpasar Bali
Jika kriteria dan persyaratan yang telah dipaparkan diatas dapat anda penuhi, segera anda kirimkan lamaran kerja anda ke alamat kantor pusat PT Bank Andara Jl. WR Supratman 27X Denpasar Bali. Agar anda dapat segera dipanggil untuk mengisi lowongan kerja PT Bank Andara terbaru.

Sekian informasi dari kami, jika anda rasa informasi ini sangat bermanfaat, kami minta anda untuk memberikan nilai plus pada artikel ini, atau anda juga dapat meng-share informasi ini kepada para sahabat anda yang kiranya membutuhkan. Untuk infromasi lain yang terkait, anda juga dapat membaca loker PT Bank Antardaerah tebaru bulan ini, yang baru saja kami update pada hari ini.

Lowongan Kerja PT Bank Andara Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown