small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Tuesday, November 11, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Artos Indonesia Terbaru

lowongan kerja pt bank artos indonesia terbaru


Semangat untuk mencari informasi lowongan kerja terbaru seperti yang sekrang ini anda lakukan, saya yakin suatu saat nanti akan bermanfaat kembali pada anda pribadi, selain pengetahuaan dan wawasan anda juga akan mendapatkan peluang yang lebih terbuka dibandingkan dengan mereka para pencari kerja yang pasif. Kebiasaan seperti itu harus selalu anda budayakan, karena masa depan anda pastinya telah menunggu anda disana. Seperti halnya kali ini, saya telah sharing bursa kerja PT Bank Artos Indonesia terbaru bulan ini untuk shabat sekalian. Berikut ini detail informasinya.

Deskripsi dan Sejarah PT Bank Artos Indonesia


PT Bank Artos Indonesia adalah salah satu perusahaan maju dan berkembang yang bergerak di bidang perbankan dan penanaman modal. Perusahaan ini sering kali mendapatkan penghargaan, baik dari instansi pemerintahan ataupun dari pihak investornya. Target utama PT Bank Artos Indonesia
dalam menguasai pasar adalah pasar retail yang yang memiliki segmentasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Keberadaan perusahaan ini juga patut diperhitungkan sesuai dengan hasil kerjanya yang mampu mengangkat banyak pengusaha UMKM menjadi lebih berkembang.

PT Bank Artos Indonesia juga menjadi salah satu perusahaan perbankan yang ikut serta dalam ATM Bersama, dimana keberadaan ATM Bersama juga sangat mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya yang memiliki 14.000 lebih jaringan ATM pada tahun ini. PT Bank Artos Indonesia juga memiliki banyak kantor pembantu yang telah dibangun diberbagai daerah di Indonesia, dan memiliki kantor pusat di Kota Bandung.

Lowongan Kerja PT Bank Artos Indonesia Terbaru


PT Bank Artos Indonesia memberikan kesempatan selebar-lebarnya untuk para tenaga muda yang bermiant untuk berkerja di perusahaan tersebut dan memiliki komitment kerja dan tanggung jawab kerja yang tinggi pada perusahaan. Kesempatan itu diberikan karena pada awal tahun depan, PT Bank Artos Indonesia telah mencanangkan berbagai program layanan kepada nasabah yang bertujuan untuk menambah kepercayaan nasabah dan mengembangkan sayap perusahaan selebar mungkin. Jika anda berminat dengan lowongan kerja di PT Bank Artos Indonesia terbaru ini, maka kami persilahkan anda untuk segera bergabung bersama perusahaan untuk mengisi posisi sebagai :

Front Office Staff dan Teller

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Mengusai baha inggris
  4. Mahir mengoperasikan komputer dan mahir menggunakan Ms. Office
  5. Mampu bekerja sama dengan team
  6. Jujur, disiplin dan bertanggung jawa pada pekerjaan
  7. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  8. Good looking
  9. Berpenampilan menarik
  10. Bersedia ditempatkan di Surabaya dan Jakarta
Staff SKPKB

Persyaratan:
  1. Mempunyai interpersonal skill yang baik
  2. Energik dan suka dengan tantangan
  3. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  4. Berpengalaman dibidangnya
  5. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  6. IPK minimal 3,00
  7. Mahir berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan Ms. Office
  8. Usia maksimal 30 tahun
Posisi kerja tersebut dibuka hingga ada pelamar kerja yang mampu mengirimkan persyaratan kerja sesuai dengan keterangan diatas dan lolos pada tes interview oleh perusahaan. Jika anda juga bermiant, kami persilahkan anda untuk segera mengirimkan berkas lamaran kerja anda pada kantor pusat perusahaan yaitu PT Bank Artos Indonesia Jl. Suryopranoto 59 Jakarta Pusat 10160. Jika anda rasa info ini bermanfaar, kami persilahkan juga anda untuk sharing info ini kepada sahabat anda yang sekiranya membutuhkan. Untuk informasi kerja lainnya, mungkin anda juga dapat mengunjungi lowongan kerja PT Bank Artha Graha Internasional terbaru.

Lowongan Kerja PT Bank Artos Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown