small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Sunday, November 9, 2014

Lowongan Kerja Bank Antardaerah (Anda) Terbaru

lowongan kerja bank antardaerah anda terbaru


Terima kasih kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi informasi lowongan kerja terbaru untuk kalian semua. Pada artikel atau informasi kali ini, lowongan kerja PT Bank Antardaerah (Anda) kami sajikan untuk anda, agar anda yang berminat untuk bergabung bersama perusahaan perbankan yang sedang berkembang ini dapat segera memberikan tenaga dan fikiran anda untuk perusahaan tersebut. Untuk informasi lengkap seputar bursa lowongan kerja PT Bank Antardaerah/Anda ini dapat anda lihat pada paragraf inti dibawah ini, namun sebelum anda mendapatkan persyaratan dan kesimpulan dari artikel kerja ini, anda juga harus mengertahui profil perusahaan Bank Antardaerah/Anda berikut ini.

Profil dan Deskripsi PT Bank Antardaerah (Anda)


PT Bank Antardaerah adalah salah satu perusahaan perbankan yang tengah berkembang akhir-akhir periode ini. Perusahaan ini adalah perusahaan umum yang berdiri pada 28 Oktober 1958 yang telah disahkan oleh Menteri Keuangan kala itu. Perusahaan ini juga memiliki kantor pusat di Ibu Kota Jakarta dan memiliki ratusan kantor pembantu diberbagai kota diseluruh Indonesia. Tujuan dari berdirinya perusahaan ini tidak lebih untuk membantu perkembangan ekonomi nasional yang telah jatuh kala itu akibat beberapa kejadian yang dapat merendahkan citra negara dimata dunia.

PT Bank Antaradaerah (Anda) berkembang pesat hingga sekarang ini berkat dukungan dari karyawan yang profesional yang memiliki komitment yang sangat kuat dan besar. Selain itu dorongan sekaligus tekanan dari pemegang saham PT Bank Anda juga menimbulkan semangat bertubi-tubi pihak perusahaan untuk dapat menjalankan praktek perbankan yang maju, sehat dan prudent. Prinsip - prinsip yang luhur yang telah diwariskan oleh para petinggi PT Bank Antardaerah juga tetap menancap dipundak para karyawannya, sehingga dalam keadaan apapun para nasabah PT Bank Antardaerah masih tetap mempercayakan pengelolahan dan pengembangan dananya pada PT Bank Anda.

Lowongan Kerja PT Bank Antardaerah (Anda) Hari ini


Sebagai perusahaan yang telah berkembang, PT Bank Antardaerah (Anda) telah membuka kesempatan kerja untuk para pemuda dan profesional untuk bergabung bersama perusahaan ini. PT Bank Anda memberikan fasilitas yang sangat mudah dan jelas agar para pekerja dan karyawan yang telah mengabdi perusahaan ini dapat memberikan semangat yang besar bagi seluruh karyawan. Jika anda tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Antardaerah (Anda) terbaru, silahkan anda simak informasi lengkapnya berikut ini.

Management Development Program

Persyaratan:

  1. Pria/Wanita maksimal usia 27 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK min 3,00
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu berhasa inggris dengan lancar
  5. Mahir menjalankan Ms. Office
  6. Belum menikah
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  8. Bersedia ditempatkan diwilayah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang
  9. Berpenampilan menarik
Customer Service

Persyaratan:
  1. Wanita Usia maksimal 28 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan Minimal S1 semua jurusan
  4. Belum menikah
  5. Mahir berbahasa Inggris dan Mahir mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek
Silahkan anda kirimkan lamaran kerja ke alamat kantor pusat PT Bank Antardaerah Surabaya Jl. Bongkaran nomor 28-29 Surabaya. Keinginan anda untuk menjadi pekerja atau karyawan di PT Bank Antardaerah akan segera tercepat pada hari ini, untuk itu tunggu apalagi segera kirimkan lamaran kerja anda melalui website resmi PT Bank Antardaerah yaitu www.bank-antardaerah.com. Atau anda juga bisa melihat informasi lain seputar dunia perbankan melali loker PT Bank BRI Agroniaga terbaru. Silahkan anda simak dan anda pahami sendiri informasi yang telah sukarela kamio sharing kepada anda,

Lowongan Kerja Bank Antardaerah (Anda) Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown