small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Wednesday, November 19, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Terbaru



lowongan-kerja-bank-mandiri-terbaru


Kesempatan kerja datang silih berganti, namun apakah saudara sekalian mampu untuk mendapatkan salah satu dari ribuan info lowongan kerja Bank BUMN terbaru yang telah sharing di blog yang sederhana ini? Saya berharap agar anda juga mendapatkan manfaat dari artikel yang telah saya tulis ini. Jika memang anda belum memiliki sebuah pegangan atau mata pencaharian atau pekerjaan, maka anda tidak perlu khawatir. Anda datang disaat yang tepat pada kami, karena berikut ini kami akan memaparkan sebuah info kerja yang datang dari perusahaan Perbankan milik BUMN yaitu info loker Bank Mandiri Terbaru, berikut selengkapnya:

Profil & Deskripsi Perusahaan


PT Bank Mandiri merupakan salah satu  dari beberapa perusahaan perbankan dimana aset-aset mereka dominan dikuasai oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Informasi lain menyebutkan, PT Bank Mandiri juga telah melebarkan sayapnya untuk mendalami samudra bisnis keuangan seperti perbankan syariah, asuransi kesejahteraan dan kesehatan, asuransi beasiswa dan finance yang dimana semua program dan produk tersebut adalah pondasi PT Bank Mandiri untuk dapat menumbuhkan akar perusahaan di Bumi Indonesia sehingga dapat diterima masyarakat secara luas.

Pada tahun 2015 mendatang, PT Bank Mandiri juga telah menyiapkan banyak program untuk memberikan service dan pelayanan yang memuaskan bagi para nasabah dan rakyat Indonesia. Dengan program tersebut diharapkan masyarakat dapat mengetahui bahwa perusahaan Bank Mandiri adalah perusahaan negara yang harus dikembangkan juga oleh rakyatnya. Sampai sekarang ini, PT Bank Mandiri memiliki ratusan kantor cabang pembantu dan telah direncanakan bahwa kantor-kantor pembantu akan ditambahkan hingga mencapai angka ribuan.

Info Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Terbaru


Saat ini adalah saat yang banyak ditunggu oleh para pencari kerja atau cyber jobs untuk mendapatkan kesempatan karir di PT Bank Mandiri, dimana pada awal tahun 2015 ini PT Bank mandiri telah mengumumkan bahwa membuka lowongan kerja PT Bank Mandiri Terbaru untuk mendapatkan figur karyawan yang dapat mensupport produk-produk PT Bank Mandiri berkembang dimasyarakat. Adapun posisi kerja yang telah ditawarkan pada bursa lowongan kerja PT Bank Mandiri kali ini adalah sebagai berikut:
Museum Manager

Responsibilities

· Menyusun standard museum sesuai dengan standard internasional.
· Menyusun rencana kerja tahunan, strategic plan dan SOP di bidang pengembangan, operasional dan pemeliharaan museum.
· Mengkoordinir, mengawasi dan mengevaluasi kegiatan pengumpulan, penyelamatan, pemeliharaan koleksi dan barang inventaris, arsip, pustaka, benda sejarah lainnya sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, standar ICOM, kode etik dan best practice lainnya.
· Melaksanakan penataan pameran di dalam gedung museum yang edukatif, atraktif dan interaktif.
· Meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pelestarian bangunan sejarah dan benda cagar budaya untuk peningkatan corporate image.
· Mengembangkan museum sebagai sebuah brand dalam rangka revitalisasi bangungan bersejaran di Kawasan Kota Tua Jakarta sebagai lokasi tujuan wisata.
· Melaksanakan operasional museum berjalan secara efektif dan efisien (low cost operation) dan peningkatan joint funding dengan pihak eksternal dalam pembiayaan operasional maupun penyelenggaraan event.
· Mengembangkan sumber daya manusia museum.
· Meningkatkan jumlah pengunjung/tamu museum secara konsisten.

Requirements

· Pria/Wanita
· S1/S2 bidang Museologi/Arkeologi/Sejarah
· Usia maksimal 35 tahun.
· Berpengalaman di bidang terkait minimal 5 tahun
· Memiliki kemampuan manajerial dan leadership
· Diutamakan mengetahui perkembangan sejarah perbankan di Indonesia
· Memiliki passion di bidang Museum.
· Memiliki ide-ide kreatif pengembangan Museum.

Relationship Manager Financial Institution

Responsibilities

· Mengembangkan dan memelihara hubungan yang saling menguntungkan dengan Bank Koresponden luar negeri
· Menyusun rencana kerja, analisa penyediaan fasilitas credit line, aktivitas pemasaran dan penjualan.
· Melakukan evaluasi hubungan bisnis dengan tujuan untuk memberikan kontribusi margin dalam bentuk fee based income, interest based income.

Requirements

· Wanita
· Berpenampilan menarik dan berkepribadian ramah.
· Usia maksimum 35 tahun.
· Lulusan S1/S2 Ekonomi, Financial/Marketing Manajemen.
· Berpengalaman sebagai marketing officer/manager di industri perbankan/jasa keuangan (securitas & asuransi) selama minimum 4 tahun.
· Good communication skill.
· Good negotiation skill.
· Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan).

Procurement Information System Manager

Responsibilities

· Menyusun perencanaan (termasuk studi kelayakan), analisis dan design aplikasi IT yang akan dikembangkan bersama dengan Product Owner.
· Mengimplementasikan rancangan yang telah disusun menjadi aplikasi IT yang siap pakai;
· Mensosialisasikan aplikasi IT yang telah dibuat ke user terkait bersama Product Owner;
· Melakukan maintenance, menjaga availibility dan monitoring atas utilisasi dari aplikasi IT yang telah diimplementasikan

Requirements

·  S1 atau sederajat (Diutamakan bidang Teknik Informatika)
·  Usia maksimum 35 thn.
·  Menguasai Konsep relationship database dan perancangannya
·  Mampu melaksanakan pemrograman database T-SQL/PL-SQL
·  Mampu melaksanakan pemrograman Web Aplication dengan ASP.Net/PHP
·  Memiliki pengalaman dalam pengembangan aplikasi database minimal 5 tahun
·  Memiliki talent dan passion yang tinggi di dalam pemrograman komputer

Setiap persyaratan yang telah ditulis diatas, wajib untuk saudara penuhi dan saudara lampirkan pada berkas lamaran kerja anda saat anda mengirimkan pada PT Bank Mandiri. Untuk alamat pengiriman, silahkan anda kirimkan melalui form yang tertera pada website PT Bank Mandiri yaitu www.bankmandiri.co.id. Sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan, segera kirimkan lamaran kerja anda, atau anda juga dapat melihat informasi update dari kamu yaitu lowongan kerja PT Bank BNP Paribas.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown