small apartment decorating ideas, apartment design plans, wedding reception table decorations, wedding reception centerpieces, wedding decorating ideas, outdoor wedding decoration ideas, wedding reception decorating ideas

Thursday, November 20, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Maspion Terbaru


lowongan-kerja-bank-maspion


Tingginya harga kebutuhan pokok yang belum lama ini, mendorong masyarakat untuk melakukan pekerjaan yang dilakukannya dengan baik dan menghasil. Tidak hanya menghasilkan, banyak pula para ibu rumah tangga yang mencari lowongan kerja sampingan untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarganya agar dapat dikatakan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya informasi lowongan kerja Bank Maspion terbaru ini, kami harapkan agar anda para pencari kerja dapat menemukan pekerjaan yang cocok dengan kemampuan anda sehingga anda dapat betah untuk bekerja. Berikut ini kami hadirkan info loker PT Bank Maspion terbaru untuk anda sekalian :

Sejarah & Karir PT Bank Maspion


PT Bank Maspion adalah tombak dari perusahaan elektronik dalam negeri yaitu PT Maspion Indonesia yang berproduksi di wilayah Sidoarjo Jawa Timur. PT Maspion memiliki ribuan karyawan yang datang dari berbagai daerah. Produk PT Maspion juga sangat bervariasi, mulai dari peralatan apur rumah tangga, perabotan rumah tangga, peralatan kebun hingga berbagai kebutuhan kantor juga telah dikeluarkan oleh PT Maspion. Perusahaan dalam negeri ini terus mengeluarkan produk terbaik mereka agar dapat memuaskan dan memiliki kepercayaat masyarakat Indonesia akan keberadaan dan produk negeri sendiri. Berulangkali perusahaan ini juga melakukan seleksi lowongan kerja PT Maspion Indonesia untuk meregenerasi SDM dari pada perusahaan ini.

Merosotnya ekonomi global, mendorong perusahaan PT Maspion semakin melebarkan sayapnya hingga pada tahun 1989 PT Maspion mendirikan perusahaan bank yang bernama PT Bank Maspion. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan meroperasi secara resmi pada tahun 1990. Perusahaan dapat berkembang dengan pesat dan berkesinambungan sehingga PT Bank Maspion juga mampu untuk menempatkan dirinya dalam barikan perusahaan bank devisa. Perusahaan ini juga aktif dan fokus dengan penanaman modal pada usaha ritel. Dengan tekal dan visi misi yang jelas PT Bank Maspion dapat mendirikan puluhan kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bank Maspion Terbaru


Tingginya angka pengangguran di Indonesia, PT Bank Maspion juga ikut untuk menuntaskan masalah nasional tersebut. Kali ini, perusahaan memberikan kesempatan bagi para pemuda dan putra putri bangsa yang berpotensi untuk mengikuti lowongan kerja PT Bank Maspion bulan ini untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan sebagai :

Asisten Marketing
  • Pria / Wanita 
  • S1 segala jurusan 
  • Menangani pemasaran produk Funding & Lending
  • IPK > 3.00
  • Memiliki human relation skills yang baik & daya inisiatif yang tinggi 
  • Memiliki SIM A (fasilitas mobil operasional kantor) 
  • Alamat pengiriman : Divisi HRD Strategy, P.T. Bank Maspion Indonesia, Jl. KH Zainul Arifin,No. 91-93, Malang

Account Officer
  • Pria / Wanita 
  • S1 segala jurusan 
  • IPK > 3.00 
  • Menangani pemasaran produk Funding & Lending 
  • Memiliki human relation skills yang baik & daya inisiatif yang tinggi 
  • Memiliki SIM A (fasilitas mobil operasional kantor) 
  • Alamat pengiriman: Divisi HRD Strategy, P.T. Bank Maspion Indonesia, Jl. Sunda 54& 54 A, BANDUNG

Adapun kurang dan lebihnya informasi yang saya muat, anda dapat memahaminya dengan baik sehingga sebuah nilai akan anda keluarkan untuk informasi ini. Apabila informasi ini anda nilai bermanfaat dan dapat segera anda pertimbangkan, maka anda dapat mengirimkan lamaran kerja anda ke alamat perusahaan yang tertera diatas. Untuk informasi kerja lain, silahkan sobat baca lowongan kerja PT Bank Mega Syariah Bulan ini. Sekian dari saya, terimakasih dan semoga sukses.

Lowongan Kerja PT Bank Maspion Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown